Our Music Our Live

Sabtu, 14 Mei 2011

WallHack + InjecTor Gesp

Sedikit tentang penjelasan ane....
banyak masukan yg ane trima seperti ini....

>>> bro ane kok cuma 10 menit....abis tu DC...

jawaban pasti nya ane blum tau.....TAPI....

Perhatikan saat agan2 gunain DLL ataupun trainer tersebut saat pertama kali...
pasti tahan hingga 1 jam....
pas mau pakai kedua kali 10 menit DC.... <<< ane juga ngalamin hal yg sama....

dan perhatikan saat di lobby....
charm WH terkadang berkedip....
menurut ane itu karna terlalu di paksain on....sementara HSield PB aktif saat itu....
alhasil setelah di dalam room terjadi lah DC dan BT....

bukan sok tau itu hanya menurut ane saja....

Credit DLL : N2 VIP

sesuai kata yg kluar dalam notice...
jangan terlalu di share dan show off

Ni Link DLL nya : DLL
InjeCtor : InjeCtor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar